Need for Speed Carbon Trainer


Kesulitan untuk memainkan game Need for Speed Carbon atau ingin cepat menyelesaikan game ini ? Coba saja trainer di bawah ini, dijamin langsung joss dan mantap !

NFS Carbon Trainer dan Unlocker untuk NFSC v1.3 by Gnagna 2000 
Banyak fitur termasuk teleporter, jalankan pelatih dan mencari tahu! Permainan harus difokuskan untuk hotkeys untuk bekerja.
Download disini

NFS Carbon +XII Trainer by gnagna2000 UPDATED!
Ini adalah trainer yang dibuat oleh orang Perancis. Di antara fitur lain ini memberikan Anda kesempatan untuk  balapan di "canyon race", membuka semua hal dan lebih banyak lagi. Pastikan Anda mengubah modus kompatibilitas untuk Windows95/98 pada properti dari file exe pada trainer ini untuk membuatnya bekerja. Baca file readme yang disertakan.
Download disini  

NFS Carbon +17 Trainer - by Unleashed
Sangat mirip dengan trainer buatan PiZZADoX, trainer ini datang dengan hampir fitur yang sama. Jadi, pilihlah mana yang akan bekerja untuk Anda dan yang memiliki kontrol lebih mudah untuk diingat. Tombol ini menampilkan fitur baru seperti mode naik mobil  " ghost car".  Credit goes to Unleashed. Terima kasih!
Download disini  atau  disini
 
NFS Carbon +19 Trainer by AGES PRODUCTION
Trainer terbaik yang saya coba.
Download disini  

NFS Carbon +16 Trainer - by PiZZADoX ( UPDATED!)
Ini adalah pelatih paling keren sampai saat ini. Memiliki  16  fitur (!) yaitu :  N2O tak terbatas, waktu Speedbreaker tak terbatas, mendapatkan uang besar,   toggle no car heat, be the most wanted toggle, instant cooldown toggle, freeze pursuit time toggle, set pursuit time to 45 minutes, no police backup toggle, no cops after you toggle, massive cops after you toggle, massive police vehicles Immobilized toggle, massive canyon race points toggle, disable fall behind time, unlimited crew member availability toggle, super fast acceleration toggle. Akan membantu banyak terutama pada misi polisi. Update : Penghitung waktu mundur sekarang bekerja bahkan di bagian kedua dari "canyon race"! 
Download disini

NFS Carbon +6 Trainer - by AGES PRODUCTION
Ini adalah trainer yang lebih komprehensif karena menyediakan enam (6) fitur yang berbeda untuk bermain dengan: uang tak terbatas, selalu pertama, nos tak terbatas, waktu peluru tak terbatas, menyimpan / mengembalikan dan membuka semua pilihan! Trainer ini adalah sebuah keharusan! Ini membuka semua mobil di game termasuk Pagani Zonda dan Koenig CCX! Untuk mendapatkan unlockables ikuti langkah berikut:
  • Jalankan pelatih dan permainan seperti biasa.
  • Jalankan beberapa balapan di mode karir dan ketika sedang balapan tekan tombol F3 di keyboard. Kemudian keluar balapan.
  • Pergi ke Quick Race dan di sana Anda akan memiliki SEMUA mobil dari permainan. (Gunakan juga  panah atas dan bawah untuk memilih mobil.
Download disini

NFS Carbon Trainer +3 - by PWZ
Trainer ini akan menjadikan semua items yang dibeli gratis, Speedbreaker dan NOS tidak terbatas.
Download disini

NFS Carbon Trainer +3v2 - by Abra
Trainer  ini akan memberi Anda uang tak terbatas, Speedbreaker dan NOS tidak terbatas. . Ini versi kedua dari trainer yang dibuat oleh Abra.
Download disini

NFS Carbon Trainer - by Abra
Ini adalah trainer yang cepat mudah untuk membuat Anda cukup kaya untuk membeli apapun yang Anda mungkin perlu. Untuk mengaktifkannya tekan CTRL-1.
Download disini

No comments:

Post a Comment